Jumat, 07 Oktober 2011

Best Denki, Solusi Belanja Elektronik Terkini



Masih bingung mengisi rumah baru Anda dengan peralatan elektronik terkini? Tenang saja, kini semakin mudah berbelanja barang-barang elektronik dengan harga murah namun kualitasnya tidak diragukan.

Baik untuk kebutuhan perawatan rumah atau hiburan, peralatan elektronik modern di pasaran saat ini semakin bersaing. Anda tidak perlu lagi khawatir jika mempunyai rencana mengisi rumah baru Anda dengan produk-produk elektronik atau mungkin hanya sekadar mengganti mesin cuci atau microwave yang rusak, karena kehadiran pertokoan elektronik di Jakarta semakin mudah dijangkau dan modern untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan tersebut.

"Beberapa hal yang membuat nyaman berbelanja elektornik itu kan ruangannya luas, terang, bersih, aman, serta kerapihan dalam memajang produk, ini yang kami jaga untuk konsumen agar mereka nyaman berada di area toko kami," ujar Leni Tri Hapsari, Promosi PT Best Denki Indonesia di Jakarta, Jumat (7/10/2011).

Selain itu, lanjut Leni, keramahan dan pelayanan para staf juga senantiasa ditingkatkan agar dapat membantu konsumen dalam mempertimbangkan kebutuhan yang sedang dicarinya. Satu hal lagi adalah, para konsumen juga dipersilahkan mencoba produknya terlebih dulu sebelum memutuskan memilih dan membelinya.

"Dengan begitu, persoalan memilih barang bukan lagi masalah, karena kualitas pelayanan dari staf, suasana ruangan yang nyaman, dan cahaya terang dengan display barang berdasarkan kategorinya tidak akan menyulitkan konsumen saat berbelanja. Ini strategi kami agar konsumen merasa nyaman berbelanja," ujarnya.

Ia mengatakan, brand toko juga menjadi pertimbangan orang berbelanja. Best Denki misalnya, kini sudah dikenal sebagai industri yang bergerak di bidang retail elektronik di dunia. Berpusat di Fukuoka, Jepang, produk-produk yang ditawarkannya terbilang sangat lengkap, mulai audio video, kitchen set, home appliances, hingga beauty yang umumnya berasal dari Jepang dan Korea, Taiwan, Indonesia, Amerika, serta Eropa. Konsep-konsep terbaru dan inovatif pada produk-produk di Best Denki dibawa langsung dari Jepang.

Tidak hanya itu. Leni mengatakan, pertimbangan utama lain di sini adalah harga yang kompetitif didukung konsep promo yang selalu ada dan after sales service dengan fasilitas garansi tambahan sampai 5 tahun. Saat ini, dari 8 gerai yang dimiliki, 7 gerai Best Denki ada di Jakarta, yang lokasinya meliputi Senayan City, Mal Kelapa Gading, Grand Indonesia, Pacific Place, Pluit Village, Central Park, serta Mal Ciputra. Sementara itu, satu gerai lainnya ada di Surabaya, yaitu di Grand City.

"Ke depan, kami masih akan terus berekspansi demi memudahkan customer menjangkau kebutuhannya berbelanja," ujarnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Best.Denki.Solusi.Belanja.Elektronik.Terkini.#foto2

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar