Senin, 10 Oktober 2011

Hunian Couple nan Asri

SEPERTI namanya, Permata Hijau di Jalan Orde Baru KM 12,5 Medan Binjai menawarkan konsep hunian penghijauan di kawasan yang asri.

Marketing Permata Hijau, Yuki mengatakan, perumahan permata hijau menyediakan dua tipe yakni tipe 30 dengan luas tanah 6 x 18 meter dan luas bangunan 6 x 5 meter, dan tipe 45 memiliki luas tanah 8 x 18 meter dan luas bangunan  8 x 5,5 meter. "Permata Hijau menawarkan 96 unit perumahan yang berbentuk couple," imbuhnya.

Demi menjaga kenyamanan serta ketenangan dalam mengisi setiap detik hidup pemilik hunian, perumahan tersebut dibangun di kawasan asri bernuansa alam dengan fasilitas pendukung.

"Ditambah lagi harga yang terjangkau mulai dari harga Rp 115 juta untuk tipe 30 hingga Rp 200 jutaan tergantung tipe yang diinginkan," terang Yuki yang ditemui di Pameran Properti yang digelar di Plaza Medan Fair, Sabtu (8/10).

Yuki menjelaskan, dengan DP sebesar 10 persen dari total harga cash yang ditawarkan, sangat membantu masyarakat yang ingin memiliki sebuah rumah mungil nan sederhana. "Tapi rumah ini tidak sembarangan menggunakan bahan baku, kami menggunakan rangka atap baja ringan yang dibangun sedemikian rupa untuk kekuatan menahan angin maupun gempa," jelasnya.

Sistem pembeliannya, dikatakan Yuki, sangat mudah hanya dengan DP 10 persen saja sudah bisa menikmati perumahan yang bernuansa asri. "Sistem pembayaran kita memberlakukan tiga tahapan yang memudahkan pembeli untuk mendapatkan sebuah hunian yang asri dan walaupun belum termasuk biaya AJB, BBN, PPN dan BPHTB," tambahnya.

Rumah dengan tipe 30 dan 45 tersebut, lanjut Yuki, dilengkapi sumber air PDAM, listrik PLN 900VA, sertifikat dan izin mendirikan bangunan (IMB) dan surat yang sudah dipecah untuk masing-masing individu.

"Di dalam Kedua tipe rumah tersebut terdapat dua kamar tidur plus satu kamar mandi ditambah kelebihan tanah untuk bagian depan dan belakang yang cukup luas," paparnya.


Sumber : www.medan.tribunnews.com/hunian-couple-nan-asri

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar