Jumat, 07 Oktober 2011

Rossa Beli Rumah Mewah Rp9 Miliar?



Rossa adalah salah satu penyanyi solo perempuan yang masih laris sampai saat ini. Tak hanya menjadi penyanyi, artis ini juga mulai menjadi model iklan. Ia juga berhasil menggelar konser di luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Bahkan, disebut-sebut, Rossa sebagai penyanyi dengan bayaran termahal saat ini. Dari kesuksesannya itu, Rossa mulai berinvestasi di bidang properti.

"Buat saya rumah adalah investasi buat saya saja, daripada belanja-belanja. Jadi, saya memberikan yang bermanfaat, tanah kan harganya nggak mungkin turun," kata Rossa di Gandaria City, Kamis, 6 Oktober 2011.

Dan yang terbaru, pelantun 'Tegar' ini membeli rumah mewah di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan seharga Rp9 miliar. Tidak tanggung-tanggung, Rossa sekaligus membeli tiga unit rumah yang kemudian kabarnya dibangun menjadi satu di sebuah Town House.

"Nggak, hitungannya nggak seperti itu. Cuma memang yang lain satu unitnya Rp2,5 miliar. Tapi, nggak sampai segitu," bantahnya.

Meski sudah memiliki rumah baru, Rossa mengaku saat ini belum ingin membangun rumah tangga kembali. "Aku bahagia aja sih ya, Alhamdulilah. Sudah dikasih sekian banyak aku sih bersyukur. Kalau keinginan sih, insya Allah punya jodoh lagi," harapnya.

Sumber : www.showbiz.vivanews.com/-rossa-beli-rumah-mewah-rp9-miliar-

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar