Jumat, 07 Oktober 2011

Sektor Properti Nikmati Puncaknya di 2016



JAKARTA, Sektor properti di Indonesia diprediksi akan mencapai puncaknya pada 2016. Pencapaian itu didorong oleh kondisi fundamental ekonomi nasional yang saat ini terus membaik.

Demikian dikatakan Presiden Direktur PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) Hiramsyah S Thaib. Menurutnya, melihat budaya masyarakat Indonesia saat ini, yang cenderung menginvestasikan dananya pada sektor-sektor properti dan emas, ketimbang menanamkan investasi pada bursa saham.

"Perseroan melihat bisnis properti, terutama di daerah Central Bisnis Distrik (CBD) akan terus berkembang dan terus melaju," ungkapnya Hiramsyah di acara investor Summit di Jakarta, Kamis (6/10/2011) kemarin.

Hiramsyah menambahkan, pengembangan properti ke depan didukung makin selektifnya pengembang. Selain itu juga, sektor perbankan yang menawarkan kredit juga semakin membuka peluang lebar.

Sementara itu, Corporate Secretary ELTY Nuzirman Nurdin mengatakan perseroan optimistis akan mencapai target penjualan bersih sebesar Rp1,7 triliun.

"Perseroan yakin dapat memenuhi dari target, dan optimistis dapat tumbuh 30 persen atau bahkan lebih," katanya.

Sepanjang semester I tahun ini perusahaan properti milik Group Bakrie ini telah membukukan penjualan senilai Rp 1,04 triliun atau tumbuh hingga 94,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 537,5 miliar. Seiring kenaikan penjualan, laba bersih perseroan tercatat senilai Rp 126,1 miliar atau meroket 100,2 persen dibandingkan periode sebelumnya yang hanya sebesar Rp 63 miliar.

Sumber : www.properti.kompas.com/Sektor.Properti.Nikmati.Puncaknya.di.2016

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar