Rabu, 28 Desember 2011

Rumah "Normal" Ini Dilirik Lady Gaga

detail berita
foto: Rumah yang terkesan biasa saja ternyata diincar Gaga/ dailymailproperty.com
JAKARTA - Sebuah rumah dengan gaya American Style tengah dilirik oleh penyanyi eksentrik Lady Gaga. Rumah tersebut dibanderol seharga USD1,7 juta atau sekira Rp15,5 miliar.

Hunian seluas 743 meter persegi yang terletak di daerah Pennsylvania dilengkapi dengan fasilitas rumah pada umumnya. Demikian dilansir dari Daily Mail Property, Rabu (28/12/2011).

Rumah yang didominasi varian warna abu-abu dengan detail kayu, memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, lantai parket, tangga besar dari kayu premium, dan perapian dari batu.

Belum lagi fasilitas lainnya seperti gym, ruang makan, kamar mandi dengan lantai pualam, dan perapian dari batu berhiaskan ukiran kayu. Untuk furnitur, jauh dari kesan modern apalagi futuristik.

Dekorasi lebih banyak ke unsur kayu dengan fasad yang didominasi warna earthtone yang membumi dan hangat.
 
Hal tersebut membuat heran para pengamat fashion dan desainer interior  lantaran konsep rumah sang bintang sangat kontradiktidf dengan karakter pemilik nama Stephanie Germanota yang cenderung eksotis dan senang tampil dengan kostum aneh.

Sementara itu, tetangga satu blok Tyler Nehlig mengatakan, dirinya pernah mendengar rumor mengenai karakter Lady Gaga yang memang jauh dari penampilannya. "Mungkin memang benar gosip itu, terlebih lagi, mungkin kita harus melihat sisi lembut dari seorang Lady Gaga," ujarnya.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-normal-ini-dilirik-lady-gaga

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar