Senin, 26 Maret 2012

Feltone, Kerai Cantik yang Bisa Redam Suara

detail berita
Foto: Kerai peredam suara/ otakku
JAKARTA - Kerai selain secara fungsional sebagai pelindung masuknya cahaya matahari ke dalam rumah, secara estetika merupakan elemen penting untuk membangun ambience pada ruangan.

Namun, ada fungsi lain pada kerai yang satu ini. Feltone merupakan gorden yang tidak hanya melindungi ruangan terhadap sinar matahari, tetapi juga bisa meredam suara.

Secara material, Feltone merupakan material untuk kerai yang dibuat oleh perusahaan Tokyo Blinds yang juga berfungsi sebagai peredam suara. Demikian seperti yang dilansir laman gizmag, Jumat (23/3/2012)

Memasang tirai ini memungkinkan kita meredam suara bising di dalam ruangan sehingga tidak terlalu terdengar dari luar ruangan.

Kerai khusus ini bisa mengurangi tingkat kebisingan atau kekerasan suara sampai 60 persen. Semakin besar material Feltone, tingkat kebisingan pun bisa makin berkurang. Dan untuk mencapai tujuan ini, semakin tebal pula material yang perlu kita gunakan yakni sekira 55-200 mm.


Sumber : www.property.okezone.com/feltone-kerai-cantik-yang-bisa-redam-suara

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar