Kamis, 21 April 2011

Ini Bukan Sembarang Bak Mandi


Desain bak mandi ini cukup unik, berfungsi sama tapi tak  perlu membeli bathtub atau bak besar untuk berendam. Cukup memanfaatkan ruangan saja, sensasi berendam pun dapat dinikmati
.
Untuk menata kamar mandi ditambah bathub, Anda biasanya menyediakan ruangan yang luas. Karena selain ukuran yang disesuaikan tubuh manusia, desain bathtub juga sedikit banyak memakan ruang. Begitu juga dengan desain bak mandi ini, bedanya kalau bathtub berada di atas lantai, dengan desain ini posisi berendam di bawah ketinggian lantai kamar mandi.

Berapa luasan ruangan tetap patut Anda perhitungkan. Sebagai gambaran pakailah ukuran panjang 1,5 meter dikali lebar 1 meter dengan kedalaman 40 - 50 sentimeter. Untuk mendapatkan sensasi nyaman dan segar, pada dinding-dinding bak mandi bisa Anda tempel dengan keramik, parquette atau batu-batu alam.

Buat kran air di bagian tengah, bisa juga dikreasikan dengan kran air panas, hangat dan dingin. Jangan lupa, untuk membuat lubang pembuangan air di salah satu sudut bak mandi. Siapkan juga alas kaki dan handuk kering di sisi bak mandi.

Tak kalah pentingnya untuk menjaga dan membersihkan bak mandi ini dari lumut atau kotoran lainnya. Bak mandi ini didesain kering, jadi pastikan Anda mengeringkannya sesudah dipakai. Sehingga, sensasi berendam ala bathtub esok hari bisa Anda nikmati.


Sumber : www.properti.kompas.com//Ini.Bukan.Sembarang.Bak.Mandi.
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar