Senin, 23 April 2012

Ingin Ganti Cat Rumah? Berikut Tipsnya

detail berita
Foto: Corbis
ANDA berencana mengganti cat dinding rumah? Tapi Anda belum bisa menentukan warna yang cocok? Dekorator terkenal di Amerika Serikat, Nate Berkus, memberikan panduan yang akan membawa Anda ke warna paling tepat.

Seperti dikutip dari The Nest, Jumat (20/4/2012), panduan diberikan dalam bentuk pertanyaan.

1. Apa warna favorit Anda? Sebagai alternatif, Anda bisa membuka kotak crayon dan pilih warna pertama yang menarik mata Anda.

2. Bagaimana reaksi Anda terhadap warna? Apakah nuansa hangat matahari terbenam menggerakkan hati Anda? Atau kesejukan dan suasana bersih dari pemandangan musim dingin membuat Anda nyaman?

3. Coba tengok isi lemari. Apa saja isinya? Apakah sweater warna merah yang awet sepanjang masa akan tetap netral dalam lemari pakaian Anda?

4. Seberapa luas ruangan di rumah Anda? Apa yang lebih condong Anda pilih, ruangan yang terlihat lebih besar atau lebih nyaman?

5. Jika Anda akan mengganti cat di lebih dari satu kamar, apakah Anda ingin menyatukan mereka dengan warna?

6. Bagaimana perasaan Anda jika berada di suatu ruangan? Santai dan rileks atau bersemangat dan berenergi?

7. Apa yang menjadi skema Anda saat mengganti cat ruangan? Apakah selama ini, Anda hidup dengan warna yang disukai atau berencana mencari perubahan?

8. Berapa banyak cahaya yang tersedia? Berapa hari akan Anda habiskan di ruangan yang paling sering digunakan?

9. Apakah Anda ingin membangkitkan memori dengan warna tertentu? Sebuah tempat yang berkesan dan ingin Anda ciptakan kembali di rumah? Atau ingin menciptakan kembali suasana hati?

10. Apakah Anda mendekorasi ruangan dengan pemandangan? Apakah Anda ingin menggabungkan warna di sekitar rumah?

Sumber : www.property.okezone.com/ingin-ganti-cat-rumah-berikut-tipsnya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar