Senin, 09 April 2012

Mal, Hotel, dan Food Festival, Segera Berdiri di Cikarang

detail berita
Proyek Citymal Lippo Cikarang (foto: info-jababeka.blogspot)
JAKARTA - Bisnis properti di Cikarang akan bertambang ramai. Sebab, sejumlah mal hotel, pusat kesehatan dan food festival akan segera hadir mengembangkan wilayah tersebut pada tahun ini.

Hal ini ditunjukkan dari sejumlah perencanaan pembangunan proyek baru dari berbagai sektor yang telah disiapkan tahun ini, seperti pengembangan lifestyle mal Lippo Cikarang Citywalk, pembangunan tiga hotel, satu pusat kesehatan, dan restoran baru berkonsep outdoor di pinggir atau yang disebut  Food Festival yang termasuk dalam divisi komersial.

Sejumlah proyek prestisius itu akan dikembangkan oleh PT Lippo Cikarang Tbk, perusahan properti urban developer (pengembang kota), salah satu anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk.

"Ke depan, pembangunan Lippo Cikarang akan diproyeksikan kepada pertumbuhan kota yang berkesinambungan artinya perseroan akan menciptakan kawasan perkotaan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan gaya hidup masyarakat," kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Meow Chong Loh dalam keterangan resminya, di Jakarta, Senin (9/4/2012).

Lebih lanjut Loh mengatakan, selain divisi komersial, Lippo Cikarang juga akan meluncurkan produk industri dari divisi industri dengan memfokuskan pengembangan Delta Commercial Park, yakni bangunan multifungsi 3 in 1 yang menawarkan konsep perdagangan moderen yang menggabungkan kantor, ruko dan gudang.

"Sementara divisi residensial kami akan meluncurkan kondominium di pusat Kota Lippo Cikarang dan beberapa klaster perumahan, antara lain Klaster Elysium 6, 7B dan 8A juga klaster perumahan menengah atas Vassa Terrace dan perluasan klaster Menteng," paparnya.

Saat ini, dia menambahkan, Lippo Cikarang dalam tahap penyelesaian pembangunan akses langsung jalan tol di pintu keluar ruas tol Cikampek KM 34.7 untuk memfasilitasi sejumlah 700 industri yang saat ini beroperasi di Kawasan Lippo Cikarang dengan kurang lebih 320 ribu orang yang beraktifitas pada setiap hari kerja dan juga para penghuni yang berjumlah 40 ribu orang beserta masyarakat di sekitarnya, selain itu juga kurang lebih sejumlah 10 ribu unit rumah tersedia di Lippo Cikarang.

Sumber : www.property.okezone.com/mal-hotel-dan-food-festival-segera-berdiri-di-cikarang

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar