Rabu, 26 September 2012

Lantai Parket Butuh Treatment Ekstra Loh...

detail berita
Lantai Parket (foto: interiorholic)
JAKARTA - Lantai parket terbuat dari kayu dan umumnya menggunakan pola-pola tertentu. Jenis material lantai satu ini juga cocok digunakan untuk desain interior modern dan minimalis.

Namun, untuk perawatannya cenderung membutuhkan pemeliharaan ekstra. Cara terbaik untuk menjaga lantai parket Anda adalah dengan disapu atau disedot agar tidak terjadi penumpukan debu dan kotoran.

Berikut beberapa cara mudah untuk membersihkan lantai parket yang aman, seperti dikutip laman Interiorholic, Rabu (26/9/2012),

1. Jika Anda ingin mengepel lantai parket, sapu terlebih dahulu, dan jangan menggunakan banyak air. Sebab, lantai parket yang terbuat dari kayu akan mudah rusak dan membusuk. Gunakan pembersih dan deterjen khusus pembersih parket. Dan jika menggunakan vacuum cleaner, gunakan pelapis tambahan, dan berhat-hatilah jangan sampai lantai tergores.

2. Lantai parket dapat dilaminasi dan dibuat mengkilap dengan menggunakan pembersih yang mengandung polisher (semir). Menggunakan alat pembersih kain juga tepat untuk lantai jenis ini, asal dibersihkan secara lembut dan menggunakan pembersih khusus parket.

3. Karena tekstur parket yang halus, memudahkannya untuk gampang tergores. Karena itu, sebaiknya pada kaki furnitur atau mebel diberikan pelapis.

Wasapadai cakar binatang peliharaan dan jangan memindahkan barang dengan menggesernya.
Akan lebih mudah untuk melindungi lantai parket di rumah, jika Anda menutupi area yang paling sering dilewati dengan karpet atau tikar plastik.

Sumber : www.property.okezone.com//lantai-parket-butuh-treatment-ekstra-loh

Cari RumahDijual    ??

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dn property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar