Jumat, 20 Mei 2011

Ketika Dapur Modern Bersentuhan dengan Gaya "Country"



Anda ingin membuat dapur yang memadukan beberapa gaya? Bagaimana kalau mencoba sentuhan material dari alam di dapur modern? Kesan modern tapi nyaman bisa Anda dapatkan.

Seperti dapur modern dengan sentuhan gaya country di apartemen contoh The Cosmopolitan, Kemang Village Residence, ini terlihat gaya modernnya ada, begitu juga sentuhan country-nya. Gaya country umumnya mengedepankan penggunaan material yang bersumber dari alam. Material alam yang biasa digunakan adalah kayu. Kayu merupakan material yang ampuh agar tampilan apa pun terlihat netral dan hangat.

Pada dapur ini, semuanya didominasi serba modern dari pemilihan alat untuk memasak, kompor, sampai aksesori yang terletak di ambalan dapur. Warna putih yang mendominasi ruang menampilkan ruangan yang bersih, rapi, dan terlihat modern. Namun, gaya ini didukung dengan titik sentralnya meja dapur dari material kayu. Meja yang luas ini berwarna coklat membawa kesan hangat pada dapur. Perpaduan modern dan country ini menghasilkan dapur modern yang tetap nyaman.

Karena meja dapur yang luas, Anda bisa menambahkan beberapa kursi di sekitarnya. Ketika ditambah beberapa kursi, dapur pun mampu menjadi arena untuk mengakrabkan diri antar-anggota keluarga.

Sumber : www.properti.kompas.com/Ketika.Dapur.Modern.Bersentuhan.dengan.Gaya.Country.
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar