Senin, 26 November 2012

"Animal Print" Tak Cuma Mengesankan Indiana Jones!


Dekorasi bergaya minimalis dan modern saat ini sudah sangat umum. Hampir semua rumah-rumah baru dan apartemen menggunakan gaya dekorasi tersebut. Rumah Anda juga bergaya modern minimalis?

Jika sudah bosan dengan gaya tersebut, mengapa Anda tidak mencoba "bersafari" lewat dekor rumah? Salah satu caranya adalah dengan mencoba penggunaan animal print. Anda bisa mencoba mengunakan corak tersebut dalam rumah Anda dan bebaskan kesan kaku serta "dingin" dalam rumah Anda.

Animal print atau corak menyerupai bentuk motif dan warna-warni bulu binatang seringkali menjadi momok dalam mendekor rumah. Pasalnya, corak ini digunakan pada perabotan dengan warna mencolok dan terlalu mencuri perhatian.

Selain itu, siapapun yang melihat penggunaan corak seperti ini, umumnya menghubungkan dekorasi tersebut dengan film Indiana Jones atau suasana petualangan lainnya. Padahal, mungkin bukan nuansa itu yang Anda inginkan di dalam rumah Anda.

Sebenarnya, Anda tetap dapat memberikan sentuhan pribadi pada dekorasi semacam ini. Tidak percaya? Berikut ini beberapa trik dalam menggunakan corak tersebut di rumah Anda:

Dimulai dari hal kecil

Pertama-tama, jika ingin menghadirkan sentuhan corak animal print di rumah, ada baiknya Anda memulai dengan hal-hal kecil. Anda bisa memulainya dengan karpet bulu imitasi, lampu bercorak animal print, atau bantal dengan motif tersebut.

Corak suku pedalaman

Kedua, selalu ingatlah, bahwa membawa dekor bernuansa "safari" tidak selalu harus menggunakan dekor bulu imitasi atau corak animal print. Anda dapat menyertakan corak-corak bergaya tribal atau coral-corak asli suku-suku pedalaman di Indonesia atau di Afrika. Padukan juga dengan ornamen etnik lainnya.

Perpaduan corak dan warna

Ketiga, padukan corak-corak dengan warna-warna alami. Warna coklat, putih, hitam, dan abu-abu dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain itu, pertimbangkan juga penggunaan balok-balok kayu dan aksen kayu dalam rumah Anda. Perpaduan corak dan warna-warna alami ini akan memberikan kesan hangat pada rumah.

Kini, dengan membawa gaya dekorasi "safari" tersebut ke rumah Anda, dinginnya musim hujan saat ini dapat Anda lalui dengan nyaman bersama seluruh anggota keluarga. Selamat "bersafari" dengan gaya pribadi Anda di rumah!



Ingin Jual Rumah  ?? Pasang Iklannya di www.propertykita.com "Lebih Banyak Pilihan"
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar