Senin, 19 November 2012

Futuristik, Empat Ruang Serbaguna di Satu Apartemen!


Simon Woodroffe membuat ruangan ini lebih besar dari penampilannya. Ia membuat ruangan ini menjadi "empat ruangan" hanya dalam satu flat.

Terinspirasi dari rumah bergaya Jepang, Simon membuat "empat ruangan" serbaguna ini hanya muncul lewat sebuah sentuhan pada tombol otomatis. Ia membuat konsep ruangan ini terlihat begitu futuristik.

Dengan mengambil setting gedung bioskop mewah, Simon mendesain apartemen mungil ini berupa "ruangan-ruangan tersembunyi". Hidden rooms tersebut termasuk juga pada kamar tidur yang bisa dengan tiba-tiba turun dari langit-langit apartemen, serta sebuah ruang duduk berbentuk cekung persis di bawah ruang tidur tersebut.

Ide nyeleneh

Simon Woodroffe adalah mantan bintang serial reality show yang dimiliki oleh Sony Pictures Television International. Tayangan berseri tentang ide bisnis dan wirausaha ini dibuat dalam beragam versi berbeda di setiap negara.

Kini, lewat ide nyeleneh apartemen futuristik ini, Simon ingin mengguncang pasar properti apartemen dengan menawarkan empat ruangan yang muncul dalam satu apartemen secara bersamaan. Konsep ini ia tawarkan sebagai apartemen tipe satu kamar tidur.

Lalu, bagaimana Simon bisa melakukannya?

Simon mengungkapkan, kreasinya pada ruang apartemen ini adalah menawarkan ruangan ekstra melalui konsep "ruang serbaguna" atau "ruang tersembunyi" yang hanya akan muncul lewat sentuhan atau dorongan pada dinding apartemen ini.

Pada kamar tidur misalnya, Simon mendesain ruangan ini bisa dengan tiba-tiba turun dari langit-langit apartemen. Proses turunnya "kamar tidur" ini dioperasikan lewat 12 alat mekanik. dan membentuk ruang tidur yang didesain hanya seluas 80 meter persegi di apartemen mungil ini.

Desain yang dibuat oleh Simon ini juga ditawarkan untuk apartemen besar dengan ruang "duduk tersembunyi", ruang makan, kantor pribadi, dapur besar, kamar mandi, ruangan khusus untuk pesta, serta gudang penyimpanan anggur.

Tertarik?


Ingin Jual Rumah  ?? Pasang Iklannya di www.propertykita.com "Lebih Banyak Pilihan"
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar