Senin, 12 November 2012

Cameron Diaz Renovasi Rumah Mewahnya


Akhir-akhir ini, Cameron Diaz sedang sibuk merenovasi rumah mewahnya di kawasan Beverly Hills. Mantan kekasih Justin Timberlake itu sudah tak sabar untuk menikmati hasil renovasi tersebut.

Sebenarnya, bintang Charlie's Angels ini sudah sejak 2010 membeli mansion tersebut. Namun, ia baru punya waktu untuk merenovasinya tahun ini, dan itu dilakukan sesuai dengan seleranya.

Kini, mantan kekasih Justin Timberlake ini sudah bisa mengundang teman-temannya untuk berkunjung ke rumahnya. Tentunya, setelah ia selesai membereskan kardus-kardus berisi perabotan yang masih bertebaran di rumahnya itu.

"Setahun belakangan ini saya lebih sering tinggal di LA karena ingin merenovasi rumah saya agar terasa lebih nyaman," ujar aktris yang kini menginjak usia 40 tahun.

"Sebelumnya, rumah ini terlihat amburadul. Kardus berserakan di mana-mana sehingga tak seorang pun bisa duduk dengan nyaman. Saya benar-benar ingin menikmati musim panas bersama-sama dengan keluarga dan teman-teman. Sekarang, rumah ini baru selesai dibereskan setengahnya. Kamar tidur saya sedang dibongkar sekarang, dan saya harus tidur di kamar tamu. Tapi, setelah selesai, saya akan memiliki dan menikmati rumah besar ini sepenuhnya. Saya benar-benar tak sabar," lanjut aktris yang masih jomblo ini.

[Sumber: http://properti.kompas.com/read/2012/11/09/13380550/Cameron.Diaz.Renovasi.Rumah.Mewahnya]

Ingin Jual Rumah  ?? Pasang Iklannya di www.propertykita.com "Lebih Banyak Pilihan"
Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com
Follow Us : @Propertykitacom
Fan Page : http://www.facebook.com/propertykita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar