Jumat, 02 November 2012

Seperti Inikah Rumah Termahal ke-16 di AS?


Dibangun pada 1985, Bradbury Estate dimiliki oleh konglomerat properti, Donald Abbey, yang merasa bangga dengan penampilan rumah mewah yang mengesankan di seluruh California, Amerika Serikat (AS), ini. Mungkin, saking semangatnya dengan kebanggan itu, Abbey membuat sebuah daftar perumahan dan mendapuk Bradbury Estate sebagai rumah termahal ke-16 di AS. Seperti apa?

Rumah mewah yang ditaksir seharga $78.8 juta dolar AS ini terselip di kawasan komunitas eksklusif di selatan California. Belum terhitung dengan eksteriornya, rumah ini memiliki luas hingga 47.000 m2. Sekitar 32.000 m2  merupakan bagian dalam rumah, sementara 15.000 m2 sisanya adalah bagian luar rumah.

Memasuki rumah utama dari hunian mewah ini siapapun akan disambut dengan jalan beraspal untuk mobil dengan jalan masuk yang begitu besar serta pilar-pilar raksasa. Bahkan, rumah ini cocok untuk menggelar karpet merah nan megah serta pesta dengan 2.000 botol wine.

Faktanya, segala hal di dalam rumah ini memang terlihat lebih fokus pada sisi "hiburan". Di bagian luar, tersedia garasi untuk 10 mobil dan cukup sebagai ruang "pamer" mobil mewah.

Pesta menikmati Jacuzzi? Tentu saja, tersedia. Bahkan, selain kolam renang raksasa terbentang luas di halaman rumah ini, juga ada sebuah areal lapangan tembak.

Ruang utama rumah ini memiliki atap kubah dan dinding plester bergaya Venesia dengan dekorasi lukisan tangan. Ruangan semakin terlihat eksentrik dengan anak tangga terbuat dari panel kayu oak.

Untuk bersantai, kemewahan rumah ini juga dilengkapi dengan theatre room tiga dimensi, lounge untuk bermain poker, serta dua perpustakaan. Khusus kenyamanan beristirahat, rumah ini menyediakan lima kamar tidur, yang dua diantaranya paling berkelas, serta 10 kamar mandi dan dapur. 


Ingin Jual Rumah  ?? Pasang Iklannya di www.propertykita.com "Lebih Banyak Pilihan"
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar