Selasa, 31 Juli 2012

Cowell Raih Pendapatan Rp148 Miliar

detail berita
Apartemen Westmark (Foto: Dok. Cowell Development)
JAKARTA – Perusahaan pengembang properti PT Cowell Development Tbk (COWL) membukukan pendapatan Rp148 miliar hingga semester I-2012, atau naik 71 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp86,4 miliar.

Peningkatan pendapatan Cowell juga diikuti pertumbuhan laba bersih perusahaan yang pada semester I-2012 ini mencapai Rp33,4 miliar, tumbuh 12 persen dibanding periode yang sama tahun lalu Rp 29,8 miliar.

"Kinerja prima ini merupakan buah dari komitmen kami untuk segera menyelesaikan berbagai proyek serta melaksanakan hand over tepat waktu sesuai janji kami kepada konsumen," ujar Direktur Utama COWL Harijanto Thany dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Dia mengungkapkan, pemilihan lokasi yang strategis, serta berbagai fasilitas penunjang yang lengkap di setiap proyek yang perseroan kembangkan, menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi konsumen di tengah tingginya permintaan hunian di Indonesia. Hal tersebut, lanjut Harijanto, tercermin dari tingkat penjualan proyek high rise building Cowell, yakni Apartemen Westmark.

Apartemen yang merupakan proyek unggulan Cowell dikawasan Central Business District (CBD) Jakarta Barat, ini ditunjang dengan fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) yang telah matang serta berbagai fasilitas pelengkap seperti kolam renang, sky lounge, fitness center, playgrounddan market.


SUmber : www.property.okezone.com/cowell-raih-pendapatan-rp148-miliar

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dn property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar