Senin, 30 Juli 2012

Menata Kamar Tidur dengan Pencahayaan Modern

detail berita
(foto: floatproject)
PENCAHAYAAN kamar tidur yang baik bisa membantu Anda untuk bersantai setelah lelah bekerja seharian. Model pencahayaan modern di kamar tidur sebenarnya sangat variatif dan bisa didesain sesuai dengan kreasi dan inovasi pemiliknya. Pencahayaan yang tepat juga akan berpengaruh terhadap dekorasi ruang tidur Anda.

Anda dapat mengganti perlengkapan pencahayaan lama yang Anda miliki dengan pencahayaan kamar tidur yang lebih modern, sehingga akan mendapatkan tampilan ruang pribadi yang lebih sempurna dan rileks. Demikian seperti dikutip dari laman Floatproject, Minggu (29/7/2012).

Lampu hias merupakan faktor yang tak dapat dilepaskan dalam desain pencahayaan kamar tidur modern. Lampu berwarna kuning bisa menambahkan kesan mewah dan hangat, sementara cahaya putih lebih cocok digunakan dalam konsep kamar tidur minimalis. Lampu dengan warna-warna lembut bisa menambah kesan futuristik dan modern untuk kamar tidur Anda. Anda juga dapat menggunakan lampu sorot kecil di bagian-bagian tertentu dari kamar tidur Anda untuk menyoroti pintu lemari atau foto. Desain ini dapat menambah nuansa mewah untuk ruang kamar tidur Anda.

Biasanya, kamar tidur adalah ruangan yang didesain semenarik mungkin dibandingkan dengan ruangan lainnya, karena semua orang percaya bahwa kamar tidur harus tenang dan nyaman. Warna-warna yang terlalu mencolok sebaiknya tidak digunakan karena pada dasarnya warna yang terlalu terang tidak memberikan kesan tenang. Warna yang lebih netral dan hangat seperti putih atau coklat untuk penerangan kamar tidur modern bisa menjadi pilihan.

Sebuah ruang yang ideal semestinya memang memiliki sistem pencahayaan yang baik, yakni harus memperhatikan dan mempertimbangkan pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan. Khusus untuk kamar tidur, Anda tidak dapat sembarangan memilih pencahayaan. Sebaiknya Anda memilih pencahayaan yang tidak langsung, misalnya dengan memberikan banyak pencahayaan di sepanjang langit-langit kamar tidur untuk menghindari pencahayaan langsung.

Hal ini berlaku juga untuk Anda yang ingin memiliki kamar tidur bergaya modern. Selain itu, hal yang perlu diterapkan dalam konsep modern adalah model dan desain lampu modern yang menarik dan eksklusif. Penataan kamar yang rapi, bersih dan tertata dengan baik bisa membuat anda betah berlama-lama berada di dalamnya, terlebih dengan pencahayaan menarik. Hasil akhirnya adalah bagaimana Anda bisa nyaman dan menikmati desain interior yang Anda buat.


Sumber : www.property.okezone.com/menata-kamar-tidur-dengan-pencahayaan-modern

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dn property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar