Senin, 22 Agustus 2011

Apartemen Green Central City Disuntik Rp 245 Miliar oleh Bukopin




Jakarta - Green Central City, sebuah kawasan superblok modern di Jakarta yang dikembangkan PT Bumi Perkasa Permai mendapat fasilitas pinjaman Rp 245 miliar. Pinjaman ini berjangka waktu lima tahun.

Pinjaman tersebut diberikan dalam rangka penyelesaian kontruksi Green Central City dan pembangunan 2 unit menara apartemen Cerberra dan Adenium.

Chief Operating Officer Green Central City Martono Hadipranoto mengatakan, kedua menara tersebut sudah berdiri namun memerlukan finishing touch di bagian dalam menara Cerberra serta area publik di ke dua menara tersebut.

"Ke depan nantinya kerjasama dengan Bukopin ini juga akan dilanjutkan dengan hubungan bisnis yang menguntungkan seperti pembiayaan bagi pembelian unit apartemen," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (20/8/2011).

Menurutnya, sampai saat ini tower Adenium sudah terjual 70% dan sedang dilakukan proses serah terima unit apartemen. Sementara Tower Cerberra direncanakan akan selesai bulan Juli 2012.

"Area perkantoran akan siap untuk bulan November-Desember 2011. Dan pada Desember mendatang, Novotel akan siap diresmikan," tambah Martono.

Sumber : www.finance.detik.com/apartemen-green-central-city-disuntik-rp-245-miliar-oleh-bukopin

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar