Selasa, 23 Agustus 2011

Sssttt... Indonesia Pembeli Nomer Dua Produk Properti Singapura!



JAKARTA, Secara garis besar, Indonesia adalah pembeli terbanyak nomor dua produk-produk properti di Singapura setelah Malaysia. Tak heran, pengembang properti dari Singapura semakin gencar mencari calon pembeli dari Warga Negara Indonesia (WNI)

"Bagi pengembang Singapura, Indonesia dilihat sebagai pasar yang menjanjikan, terutama pertama untuk investasi. Kedua, apartemen untuk tinggal anak-anaknya yang sekolah di Singapura dan ketiga untuk berlibur karena jaraknya dekat dengan ndonesia. Lahan di Singapura itu kan terbatas, jadi kalau untuk investasi masih sangat bagus," Maikel Tanuwidjaja, Assistant Marketing Manager Indonesia Representative Office kepada Kompas.com, Selasa (23/8/2011).

Saat ini, Far East Organization sedang memasarkan dua menara apartemen, yakni Cyan Gardens yang terletak di Bukitimah, Singapura. Pada 18-21 Agustus lalu, Far East menggelar pameran di Kelapa Gading, Jakarta, untuk memasarkan 182 unit apartemen. Perusahaan tersebut mematok harga Sin$ 5,3 juta atau sekitar Rp 37 miliar untuk satu unit dengan tiga kamar tidur, Sin$ 4,9 juta untuk unit dengan empat kamar tidur dan penthouse seharga Sin$ 8,2 juta.

"Sebagai daya tarik, biasanya kami hanya hanya memberi paket jaminan sewa untuk selama setahun atau dua tahun sebesar Rp 4 persen. Nanti kita kembalikan dalam bentuk cash setiap bulan atau rental guaranty.


Sumber : www.properti.kompas.com/Sssttt.Indonesia.Pembeli.Nomer.Dua.Produk.Properti.Singapura.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar