Selasa, 23 Agustus 2011

Di sini, Anda Bisa Menjadi Putri Mesir!



Jika Anda pertama kali memasuki ruang tidur ini, nuansa glamor dan kemewahan pasti langsung begitu terasa. Balutan warna-warna emas menghiasi ruangan ini, sehingga Anda seolah-olah berada di ruang tidur putri Mesir.

"Kebanyakan yang melihat interior kamar ini berujar gayanya seperti di Mesir, ruang tidur para putri seperti zaman Cleopatra," kata Linda, Manajer Executive Badan Kerjasama Mutiara Buana, gabungan pengembang PT Intiland Development Tbk dan PT Global Ekabuana, yang membangun apartemen Regatta di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, kepada KOMPAS.com, pekan lalu.

Kemewahan kamar tidur ala putri Mesir ini demikian menguat karena warna emas dimunculkan dari panel busa yang menempel pada dinding tempat tidur. Dinding lainnya diberi lapisan cermin coklat keemasan.

Sementara itu, pada bagian depan ranjang ditempatkan kotak penyimpanan yang juga dilapisi warna emas. Bantal-bantal hias berkelir emas semakin memberi sentuhan glamor pada ranjang ini. Tak ketinggalan, rumbai-rumbai yang diatur berjajar tergantung dari plafon jatuh ke bawah.

Semakin cantik suasananya, karena warna putih pada bed cover ranjang ini menetralkan glamornya warna emas yang mendominasi. Kamar tidur utama ini menjadi ruang istimewa, berbeda dari ruang-ruang sebelumnya (Nuansa Putih agar Lebih Rileks di Tepi Pantai) yang didominasi warna putih.

Kini, dengan parket kayu dan sentuhan pencahayaan yang temaram, daya tarik tempat tidur ini sulit dimungkiri kenyamanannya. Bayangkan, Anda bak Cleopatra yang tengah beristirahat di atas ranjang!


Sumber : www.properti.kompas.com//Di.sini.Anda.Bisa.Menjadi.Putri.Mesir.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar