Jumat, 26 Agustus 2011

Dinding Berwarna, untuk Tangga Sempit yang Membosankan



Tangga yang sempit bukan tak mungkin untuk dieksplorasi. Ide sederhana dengan merubah warna cat dinding di area tangga mampu meruntuhkan kesan membosankan.

Coba Anda lihat rumah contoh Discovery Cielo, Bintaro Jaya, Tangerang, ini misalnya. Seandainya dinding berwana hijau tua ini berwarna senada dengan dinding berwarna putih, maka area tangga yang sempit itu akan terkesan kaku, dingin, dan membosankan. Namun, dengan memberikan polesan warna hijau, ditambah lukisan sebagai daya tarik indera penglihatan, tangga sempit ini akan lebih nyaman dilalui.

Dengan disusupi warna lain, tampilan area tangga memang menjadi tampak lebih luas. Kini, tangga rumah tak sebatas berfungsi menghubungkan satu lantai ke lantai berikutnya. Penambahan satu warna pada area tangga ini juga menjadi salah satu cara yang sederhana untuk menyiasati kebosanan ruang.

Tentunya, masih banyak langkah atau desain lain bisa Anda terapkan untuk membuat tangga rumah menjadi salah satu area keindahan. Kini, kuncinya hanya tinggal kemauan Anda.

Selamat mencoba!


Sumber : www.properti.kompas.com//Dinding.Berwarna.untuk.Tangga.Sempit.yang.Membosankan

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar