Selasa, 23 Agustus 2011

Dalam 3 Jam, Ruko Alam Sutera Terjual Rp 444 Miliar

Jakarta - PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) meluncurkan kompleks komersial atau rumah toko (ruko) yang diberi nama The Prominence. Saat peluncuran perdana kemarin (22/8/2011) ruko ini terjual Rp 444 miliar hanya dalam waktu 3 jam.

"Kami cukup kaget melihat besarnya peminat, karena rencana awal hanya 134 unit Ruko dalam tahap pertama yang dipasarkan. Namun karena jumlah itu sudah terjual habis selama 2 jam, kami memutuskan menambah kembali unit yang ditawarkan sehingga total 212 unit Ruko sukses terjual hanya dalam waktu 3 jam," kata Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk Lilia Sukotjo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/8/2011).

Letak Ruko The Prominence berada di daerah yang sangat dekat dengan akses tol Alam Sutera. Hanya dibutuhkan waktu 5 menit dari akses tol Alam Sutera menuju area komersial tersebut.

"Perkembangan kawasan Alam Sutera sebagai kawasan mixed use development menciptakan berbagai peluang usaha. Untuk itu, Alam Sutera berusaha mengakomodasi peluang usaha tersebut dengan mengembangkan area komersial The Prominence yang merupakan kawasan komersial yang terintegrasi," jelasnya.

Ruko The Prominence didesain dengan tiga lantai yang berdiri di area 5,4 hektar. Ruko ini memiliki luas tanah dan bangunan mulai dari 75/201 m2 hingga 120/320 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,9 miliar sampai Rp 3,7 miliar per unit.

Peminat Ruko tidak hanya dari kalangan Alam sutera saja, melainkan dari luar wilayah Serpong, Tangerang. Peminat yang tertarik dapat menggunakan fasilitas sistem pembayaran dengan cara cash keras, cash bertahap, hingga KPR. Lilia menegaskan khusus bagi pembeli yang berasal dari kawasan Alam sutera, akan mendapatkan keuntungan ganda.

"Tinggal dan memiliki usaha di lokasi yang sama saya rasa cukup menguntungkan. Setidaknya bisa melakukan aktivitas tinggal dan berbisnis di satu lokasi yang sama," katanya.

Sumber : www.finance.detik.com//dalam-3-jam-ruko-alam-sutera-terjual-rp-444-miliar

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar