Selasa, 14 September 2010

BCL Sumbang Baju untuk Bangun Rumah Singgah

UMUMNYA, seorang wanita tidak mudah memberikan baju dengan cuma-cuma kepada orang lain. Namun, tidak begitu dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Sebagian koleksi busana show, serta busana kasual yang sudah tak dikenakannya disumbangkan melalui Rebel For A Cause.

Seluruh 25 busana show BCL, serta tiga koper baju-baju kasual dijual dengan harga murah. Di mana hasil penjualan tersebut akan disumbangkan untuk rumah singgah. Rumah di mana anak-anak penderita kanker dari Jakarta atau luar kota dapat tinggal bersama orangtuanya di rumah tersebut secara cuma-cuma saat berobat ke Jakarta.

"Sebenarnya, aku memang orang yang sangat konsumtif sekali untuk baju. Memang orangnya suka sekali beli-beli baju. Dan biasanya suka pakai sekali, dua kali, aku sudah tidak pakai lagi. Melihat lemariku yang sudah penuh banget, aku memang lagi mencari bagaimana caranya bisa memberikan baju tapi enggak sekadar kasih saja. Jadi ada hasil nyata yang benar-benar bisa terlihat, terutama buat baju-baju show. Karena untuk baju show, jujur saja kita mau sumbangin ke panti asuhan atau masjid pun aku enggak tahu siapa yang bisa pakai baju-baju seperti itu," ungkapnya saat konferensi pers Bunga Citra Lestari Garage Sale di Level One, East Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Selasa (7/9/2010).

Melalui pertemuan managemen Bunga dengan Rabel For A Cause, akhirnya Bunga mantap mewujudkan niatnya memberikan secara cuma-cuma koleksi busananya untuk dijual kembali.

"Mereka (Rebel For A Cause) punya cara untuk menyalurkan gimana aku bisa beramal dengan baju-baju tersebut. Bukan hanya aku kasih begitu saja, tapi dengan aku menjual. Untuk sesuatu yang bisa aku sumbangin. Aku milih membantu pembangunan rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker. Mudah-mudahan akan ada banyak gunanya," tandasnya.(nsa)

[Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/09/08/29/371218/bcl-sumbang-baju-untuk-bangun-rumah-singgah ]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar