Selasa, 07 September 2010

Belanja Iklan Lebaran di Jatim naik 35%

SURABAYA: Berikut adalah berita-berita yang menjadi sorotan di sejumlah media yang beredar di Jawa Timur antara lain mengenai aksi korporasi PT Siantar Top Tbk dan  kinerja perbankan syariah di Jatim.

GARAP PROPERTI: RUPSLB PT Siantar Top Tbk memutuskan memberikan otoritas penuh kepada anak usahanya, PT Siantar Megah Jaya, untuk fokus pada pengembangan bisnis properti, antara lain membangun pusat hiburan senilai Rp600 miliar di Surabaya. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)

PERBANKAN SYARIAH: PT Bank BNI Syariah belum akan memacu pembiayaan produktif untuk korporasi, sementara Bank Syariah Mandiri merangkul KUD, dalam upaya memperkuat kinerja. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)

ARUS MUDIK: Volume arus mudik 2010 yang melalui lintas penyeberangan Ujung-Kamal pada titik puncak (H-2 dan H-1) akan meningkat 10%. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)

IKLAN LEBARAN: Belanja iklan bernuansa Lebaran di Jatim naik 35% dari bulan sebelumnya, dengan dominasi pariwara spot produk mamin dan ponsel di media televisi. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)

PABRIK DIDEMO: Dua pabrik di Gresik mengalami demo dari warga, kemarin. PT Ritex Energy Lestari, pabrik penghasil karbon, dilempari bom molotov sekelompok pemuda akibat sakit hati tidak diterima bekerja. Sementara itu, sekelompok warga lain, sampai mengadu ke DPRD soal pencemaran lingkungan oleh PT Gramitama Jaya Steel, pabrik peleburan baja. (Kompas Jatim)(yn)

[Sumber: Dari sini ]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar