Jumat, 24 September 2010

Incar Lahan Proeprti, Kinerja BKDP Terangkat

 Jakarta - Rencana PT Bukit Darmo Property Tbk (BKSD) yang akan mengembangkan bisnis properti di Surabaya dapat meningkatkan pendapatan. Namun dengan market caps Rp775 miliar masih dianggap kecil.

Hal itu dikutip dari hasil riset E Trading, Kamis (23/9). Proyek perseroan berada di Surabaya, saat ini baru satu yakni apartemen, hotel dan mal lenmarc dimana proyek tersebut dalam tahap penyelesaian oleh karena itu pendapatan perseroan baru dari penjualan apartemen saja yang pada semester I berjumlah Rp42.6 milliar.

"Bila proyek tersebut telah selesai berarti akan ada recurring income dari hotel dan mall. Dan peningkatan pendapatan dari proyek lain yang saat ini perseroan sedang mencari lahan – lahan strategis di Surabaya," katanya.

Manajemen telah menjelaskan sedang menjajaki sejumlah lahan di Surabaya, Jawa Timur untuk diakuisisi dan dibangun sejumlah proyek properti. Lahan-lahan tersebut rencananya diperuntukan untuk proyek-proyek baru perseroan.

Dana yang dipersiapkan dari kas internal dan eksternal untuk membeli lahan-lahan yang diperkirakan seluas 4-5 hektare tersebut. Beberapa investor strategis asing berminat melakukan kerja sama dengan perseroan, di antaranya dari Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Pada pukul 10:10 WIB, saham BKDP hanya naik Rp1 ke Rp107 dengan volume 931 lembar saham senilai Rp49,7 juta sebanyaj 21 kali transaksi.

[Sumber: http://www.inilah.com/news/read/ekonomi/2010/09/23/839471/incar-lahan-properti-kinerja-bkdp-terangkat/ ]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar