Senin, 27 September 2010

Glenn Alinskie Ingin Buka Bisnis Properti

 Pemain sinetron Glenn Alinskie kini memiliki impian baru selain bermain dalam sebuah sinetron. Impian itu: membuka bisnis properti.

Kekasih pemain sinetron Chelsie Olivia ini sadar tidak selamanya dunia hiburan bisa menopang hidupnya. Apalagi, saat ini semakin banyak muka pendatang baru di dunia industri sinetron.

"Aku juga mau menghabiskan waktu bersama keluarga lebih banyak," ujarnya disela-sela syuting sinetron terbarunya, di jalan Manggis, Persari Lama, Kamis (23/9) malam.

Glenn juga mengatakan jika bisnis properti ini sangat jauh berbeda dengan kegiatannya yang saat ini sedang dilakoninya. "Kalau shuting kita harus datang ke lokasi, tapi kalau bisnis properti kan bisa orang lain yang menanganinya," katanya lalu tersenyum.

Ketertarikan pria berusia 23 tahun ini kepada bidang properti diakuinya sudah sejak lama. Namun, baru dua minggu belakangan ini impiannya dilaksanakan. "Aku sudah bekerjasama dengan orang lain dengan membangun sebuah rumah di daerah Tanggerang dan mudah-mudahan akhir tahun bisa selesai," tuturnya.

Membuka bisnis properti ini juga merupakan salah satu investasi untuk masa depannya kelak jika, dirinya sudah tidak lagi eksis dalam dunia hiburan. "Bisnis ini juga salah satu hobi aku. Aku tertarik karena memang dunia ini sangat menarik untuk dipelajari lebih dalam," paparnya lagi.

Dorongan pun sudah terlontar dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari sang kekasih. Bagi Glenn dukungan Chelsie adalah salah satu semangat agar dirinya tidak pantang mundur dengan impiannya tersebut.

[Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/09/24/brk,20100924-280211,id.html]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar