Kamis, 16 September 2010

Diah Permatasari Happy Bisnis Properti

 JAKARTA - Diah Permatasari mulai mengurangi kegiatan di bidang akting. Aktris cantik itu kini fokus mengurus bisnis properti yang dijalani bersama suaminya.

"Saya ada bisnis sama suami saya di bidang properti. Ada juga di bidang lain, wiraswasta pastinya. Saya enggak bisa cerita satu per satu," ungkap Diah  yang ditemui di usai melayat almarhum Shanker Samtani di Jalan Johar No 24, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/9/2010).

Akhirnya menekuni bisnis properti, pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu mengaku, memang sejak dahulu memiliki jiwa bisnis. Hanya saja, dahulu belum ada kesempatan.

"Sekarang kan saya banyak waktu. Anak-anak sudah cukup gede, jadi sudah bisa ditinggal untuk bisnis. Kalau bisnis lebih mudah ditebak jadwalnya. Kalau syuting kan susah ditebak waktunya. Kalau sekarang bisa lebih diatur waktunya, jadi saya bisa lebih happy," tuturnya sumringah.

Bisnis properti itu sudah ditekuni suami Diah sejak 15 tahun lalu. Diah baru mulai membantu sekarang-sekarang ini.

"Saya suka bidang properti karena itu adalah suatu kebutuhan yang manusia pasti akan perlu. Alhamdulilah, bisnis lebih menjanjikan daripada akting. Sebenarnya semua pekerjaan kalau dikerjakan dengan benar, mudah-mudahan ada hasilnya," jelas sahabat Marini Zumarnis ini.

Selain masih syuting sinetron, berbisnis, artis bermata bulat itu juga meneruskan kuliah S1 yang terbengkalai.

"Saya ambil ilmu komunikasi di Universitas Terbuka (UT) biar waktunya bisa diatur sendiri," pungkasnya tersenyum.(ang)

[Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/09/15/34/372429/diah-permatasari-happy-bisnis-properti]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar