Senin, 20 September 2010

SBY: Cek Seluruh Konstruksi Bangunan

Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta semua pihak untuk segera mengecek konstruksi jalan dan bangunan usai peristiwa amblasnya Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, sepanjang 100 meter.

"Saya instruksikan dan (segera) dijalankan, dicek semua embung, danau, semua waduk di negeri kita ini, sehingga kita yakin semuanya dalam keadaan baik. Dan apabila ada masalah segera kita perbaiki," ungkap Presiden SBY di sela inspeksi Posko Mudik Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (17/9).

Presiden menginginkan hal itu dilakukan agar tidak terjadi kejadian seperti Situ Gintung yang memakan banyak korban. Presiden juga mengimbau agar aparat terkait, baik daerah maupun pusat segera melakukan antisipasi. Bahkan, secara jelas Presiden mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan pemerintahan yang berjalan baik.

Presiden mengaku mendapatkan laporan mengenai amblasnya Jalan RE Martadinata sepanjang 100 meter dari Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto pada Kamis malam.

"Tadi malam saya mendapat laporan dari Menteri PU atas amblasnya ruas Jalan RE Martadinata, kurang lebih sekitar 100 meter. Yang bisa dijelaskan mengapanya, barangkali ada abrasi dan seterusnya. Oleh karena itu saya dukung apa yang dilakukan Mentri PU, tidak perlu menunggu jelang lebaran tahun depan atau kapanpun," ungkap Presiden

[Sumber: http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/09/17/29121/SBY-Cek-Seluruh-Konstruksi-Bangunan/ ]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar