Rabu, 29 September 2010

Lady Gaga Ingin Beli "Istana"

Massachusetts: Penyanyi fenomenal Lady Gaga berencana membeli hunian yang akan dijadikannya sebagai istana peristirahatannya. Gaga tengah menyelesaikan proses pembelian properti di kawasan Martha`s Vineyard, Massachusetts, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Diva yang lahir di kawasan padat New York itu ingin menikmati sebuah hunian yang tenang dan damai sepulangnya dari promo tur Monster Ball pada 2011 mendatang. Selama ini, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu menyewa sebuah mansion seharga US$5 juta di kawasan Bel Air, Los Angeles, AS.

Mansion yang akan dibelinya nanti berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter per segi, dengan sejumlah kamar tidur, sebuah kolam renang raksasa, serta pemandangan menakjubkan ke arah panorama Hollywood dan Samudra Pasifik. "Memiliki rumah besar bak istana adalah impiannya sejak kecil dan dia sangat mencintai keindahan daerah Inggris dan Skotlandia," kata seorang teman dekat Gaga di Massachusetts.

Jika Gaga benar-benar membeli properti mewah di Martha`s Vineyard itu, maka Keluarga Kennedy, David Letterman, dan Larry David, resmi menjadi tetangganya di sana.

[Sumber: http://showbiz.liputan6.com/berita/201009/298740/Lady.Gaga.Ingin.Beli.Istana.]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar