Kamis, 20 Januari 2011

Alam Sutera Incar Rp139 Miliar Dari Jual Ruko

JAKARTA: Membuka tahun ini, PT Alam Sutera Realty Tbk melepaskan sebanyak 91 unit ruko ke pasar dengan target penjualan mencapai Rp139 miliar.

Penjualan itu merupakan bagian dari rencana penjualan perusahaan untuk menggaet total penjualan senilai Rp 1,7 triliun atau naik Rp100 miliar dibandingkan dengan tahun lalu, Rp1,6 triliun.

Menurut Lilia Sukotjo, Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk, unit ruko sudah mulai dilepas ke pasar dengan segmen harga Rp1,1 miliar hingga Rp2,9 miliar per unit.

“Alam Sutera memulai langkah awal 2011 dengan meluncurkan 91 unit ruko yang dikembangkan di kawasan komersial Jalur Sutera.  Ini kami targetkan bisa meraup penjualan Rp139 miliar,” katanya dalam siaran persnya, hari ini.

Ruko itu dikembangkan dengan tipe mulai dari dua lantai, tiga lantai, hingga empat lantai dengan luas bangunan mulai 120 m2 hingga 349 m2.
Dia menuturkan lokasi proyek itu itu berada di akses jalan tunggal menuju tol Alam Sutera.

“Peluncuran produk komersial terbaru ini pun mendapat sambutan dari
masyarakat. Terbukti, 91 unit ruko yang dipasarkan pada hari ini habis
terjual.”

Menurut Lilia, pengembangan kawasan komersial Alam Sutera telah mencapai sisi terdekat akses tol Alam Sutera sehingga lokasinya menjadi sangat strategis.

Dalam hal ini, tambahnya, produk property komersial yang di lepas ke pasar menjadi lebih prospektif dari sisi produk property investasi.

Selain itu, katanya, pihaknya juga tengah menyiapkan penjualan beberapa properti  komersial dan residensial baru untuk mengejar target penjualan Rp1,7 triliun hingga akhir tahun ini.

“Kami optimistis penjualan properti tahun ini akan baik. Untuk menjawab demand yang ada, kami telah merencanakan peluncuran produk-produk terbaru kami di antaranya adalah kawasan komersial dan tiga kawasan hunian baru”, katanya lagi.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar