Jumat, 14 Januari 2011

St Moritz Luncurkan Menara Apartemen Baru

 Menara apartemen baru, The New Ambassador Suite Tower segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Peluncuran ini dilakukan mengingat animo masyarakat yang tinggi terhadap produk St. Moritz Penthouses & Residences sebagai proyek Global City di Indonesia.

Menara apartemen baru ini akan dilengkapi dengan double private lift yang menjadikannya sebagai menara apartemen yang pertama yang menggunakan fasilitas tersebut di CBD Jakarta Barat. The New Ambassador Suite Tower direncanakan akan meliputi 156 unit eksklusif.

The New Ambassador Suite Tower akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat dan untuk itu, saat ini, program Priority Pass yang memberikan kesempatan bagi pembeli untuk dapat memilih unit-unit terbaik, sudah dibuka.

"Artinya, saat ini adalah kesempatan yang terbaik bagi siapa pun yang ingin bergabung untuk segera memperoleh Priority Pass dan kemudian memperoleh kesempatan istimewa ino,” jelas Budhi Gozali, Direktur St. Moritz Penthouses & Residences.

The St Moritz Penthouses & Residences merupakan pertama dan satu–satunya proyek Global City di Indonesia dengan 11 fasilitas dunia di 1 lokasi. Proyek prestisius Lippo ini terdiri dari menara apartemen, hotel, pusat kesehatan ekslusif, sekolah international, shopping mall, Sea World, club house, convention center, exotic spa, wedding chapel dan gedung perkantoran dengan bonus fasilitas helikopter.

Lokasi The St. Moritz Pethouses & Residences sangat strategis karena terletak di Central Business District (CBD) Jakarta Barat dan berada di persimpangan Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) dan Tol Kebun Jeruk – Tomang. Jarak tempuh antara The St. Moritz Penthouses & Residences dengan Bandara Interantional Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam 10 menit.

[Sumber: http://properti.kompas.com/index.php/read/2011/01/13/15394228/St.Moritz.Luncurkan.Menara.Apartemen.Baru-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar