Kamis, 13 Januari 2011

Properti dengan Pemandangan Spektakuler (II)

Properti di dunia dengan pemandangan indah ini bisa menjadi inspirasi bagi hunian Anda.
Pernahkah Anda bermimpi saat membuka tirai di pagi hari langsung menemukan pemandangan indah di depan mata?
Lima properti di dunia dengan pemandangan indah yang bisa menjadi inspirasi bagi hunian yang sempurna bagi Anda sebelumnya dapat dibaca di sini.
Sementara itu, lima lainnya dalam bentuk apartemen, vila atau rumah modern adalah:

6. Vila dengan nama "The Arrival Jetty" di Pantai Maladewa.

Satu dari 33 "vila air" ini dibangun menyerupai lampu lentera khas Maroko yang mengambang. Bila berada di vila seharga 1 juta pound sterling atau setara Rp14,05 miliar ini, Anda merasa duduk tepat di tepi pantai Samudra Hindia.
Beach Villa Maldives
7. Empat kamar tidur di sebuah vila, dekat Desa Eze di Riviera, Prancis. 
Kamar ini dirancang sebagian besar terasnya langsung menghadap ke laut Mediterania. Bila ingin memanjakan diri, Anda cukup menyiapkan dana 1,5 juta pound sterling atau sekitar Rp21,08 miliar.
Village of Eze

8. Apartemen tepi pantai di St James, Barbados.

Jika pemandangan laut yang Anda cari, silakan menginap di apartemen di tepi pantai St James, Barbados ini. Namun, salah satu dari lima gedung apartemen dengan pemandangan menghadap ke laut Karibia tersebut sekarang siap untuk dijual.
St.James Barbados

9. Apartemen Frobisher Crescent, di kota Barbican, Inggris
Jika Anda berada di Inggris, sempatkan diri bertandang ke Apartemen Frobisher Crescent, Barbican. Sebab, apartemen ini memiliki dua sampai tiga kamar pilihan yang dijual. Pandangan ke langit London bisa menjadi milik Anda hanya dengan 1,4 juta pound sterling atau Rp19,68 miliar.
Barbican Estate
10. Rumah modern di Portugal.

Hunian dengan lima kamar tidur ini berada di Kawasan Cagar Nasional Pegunungan Sintra, 250 meter di atas permukaan laut. Rumah tersebut memiliki pemandangan ke laut Atlantik dan pantai. Sotheby's International Realty menawarkan harga rumah ini sekitar 1,8 juta pound sterling atau setara Rp22,3 miliar. (sumber: Telegraph) (art)
Modern House Portugal
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar