Senin, 15 November 2010

Agung Podomoro garap properti Rp2 triliun

JAKARTA: Berikut adalah ringkasan berita-berita utama yang terkait dengan bursa saham dan investasi dari berbagai sumber koran nasional.

PT Agung Podomoro Land Tbk mengincar mengincar penjualan properti sampai dengan akhir tahun ini senilai Rp 2 triliun dengan proyeksi laba bersih lebih dari Rp200 miliar. (Bisnis Indonesia)

PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) akan meneken fasilitas pinjaman sekitar US$160-an Juta dari Japan Bank For International Corporation (JBIC) pertengahan Desember 2010. Dana tersebut dialokasikan untuk pengembangan proyek chemical grade alumina (CGA) Tayan di Kalimantan Barat senilai US$450 juta atau setara Rp 3,15 triliun.  (Investor Daily)

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mulai tahun ini hingga 2012, menyiapkan belanja modal alias capital expenditure (capex) berkisar Rp2,44 triliun-Rp3,67 triliun untuk ekspansi. Hingga akhirny September kemarin, capex yang sudah terpakai Rp 830,57 miliar. Dana itu digunakan untuk meningkatkan kapasitas produksi sejumlah parbik. (Kontan)

Badan usaha milik negara di bidang pertambangan, PT Timah Tbk, menganggarkan dana sebesar 35 juta dollar AS atau kisaran tiga triliun rupiah untuk mengakuisisi tambang batu bara di Sumatera Selatan. Akuisisi dilakukan untuk mengantisipasi cadangan batu bara yang semakin minipis.  (Koran Jakarta)

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) mencapatkan dana investasi untuk pengerjaan proyek PLTD Bali 3x18 MW sebesar US$ 22 Juta dari IKB Deutsche Jerman dalam kurun 8 tahun.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar