Kamis, 11 November 2010

Keuntungan Ganda Beriklan di Propertykita.com

Ingin jual rumah anda ? ingin promosi yang murah namun berpeluang besar untuk closing ? kini dengan beriklan di www.propertykita.com listing anda juga akan tayang secara otomatis di kapanlagi.com. maka tingkatkan terus listing anda hingga peluang untuk closing lebih besar.

Propertykita.com bekerja sama dengan kapanlagi dalam mengisi kolom jual-beli properti. Selain memberi informasi dan berita terkini mengenai dunia properti, kapanlagi.com juga memberikan layanan visitornya dalam mencari rumah/apartemen/tanah yang disewa/dijual dan propertykita.com lah yang menyediakan layanan itu di kolom jual-beli  propertinya kapanlagi.com

Layanan tersebut mempermudah visitor rubrik properti kapanlagi.com dalam mencari properti sesuai dengan wilayah yang diingini & spesifikasi yang dicari, karena ada sistem search engine yang memudahkan pencarian properti sesuai keinginan visitor. Mempermudah mereka yang mencari rumah/apartemen/tanah untuk dihuni ataupun sebagai investasi.

Sungguh keuntungan berganda yang anda dapatkan jika mengiklankan property anda di www.propertykita.com, karna selain jutaan pengunjung yang melihat listing anda secara langsung dari visitor web tersebut, listing anda juga berkesempatan dilihat oleh pengunjung rubrik property dari kapanlagi.com dan itu memberikan peluang closing yang lebih besar bukan ?

Maka segera registrasi di [link registrasi] dan iklankan property anda, atau bagi anda yang sudah menjadi member di propertykita tingkatkan terus listing anda dan nikmati keuntungan berganda J


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar