Selasa, 16 November 2010

Dekorasi Ruang Baca yang Unik

Sebuah inspirasi memanfaatkan ruang dengan membuat mezanin. Kombinasi dekorasi interior yang menawan serta struktur dan material yang tepat.

Dinding dan lantai rumah diberi warna abu-abu sehingga furnitur dan aksesori yang cenderung beraneka warna terlihat lebih menonjol. Lantai di rumah ini menggunakan floor hardener berwarna abu-abu untuk lantainya.

Rumah dengan plafon yang tinggi sangat potensial untuk pengembangan ruang. Anda yang memilikinya, mungkin bisa mengambil inspirasi dari rumah ini. Pemilik rumah membuat ruang baca mezanin. Tak besar. Sekitar 2mx2m. Namun, nyaman dan cukup untuk menempatkan sebuah rak buku, kursi, dan meja kecil.

Desain ruang baca mungil ini menarik. Pemilik rumah menempatkan furnitur bergaya kontemporer dipadu dengan poster vintage  dan pelat nomor kendaraan yang dipajang di dinding. Mereka mendapatkan koleksi poster dan pelat itu dari perjalanan mereka ke luar negeri. Selain mendekorasi ruang, mereka juga mengabadikan kenangan dari berbagai perjalanan itu.

Dinding dan lantai rumah diberi warna abu-abu sehingga furnitur dan aksesori yang cenderung beraneka warna terlihat lebih menonjol. Lantai di rumah ini menggunakan floor hardener  berwarna abu-abu untuk lantainya. Penggunaan floor hardener  membuat lantai lebih kuat, sekaligus memberi tampilan yang clean .

Jika Anda berencana membuat mezanin, ada beberapa pilihan metode dan material yang bisa jadi pilihan. Anda bisa menggunakan cara lama dengan cor beton. Bisa pula dengan menggunakan pelat metal, keramik komposit beton (keraton), atau pelat lantai beton aerasi. Ketiga cara terakhir tadi bisa tiga hingga empat kali lebih cepat selesai dibandingkan dengan cara konvensional.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar