Selasa, 30 November 2010

Aston Operasikan Hotel Quest di Surabaya

SURABAYA - Setelah membuka hotel bintang dua Favehotel di Mex Building Surabaya, hari Selasa (30/11/10) ini Aston Internasional mengumumkan proyek hotel terbarunya di Surabaya, yaitu hotel bintang tiga yang bergaya hidup masa kini, dibawah brand Quest.

Hotel Quest dibangun Grup Maspion yang juga bersama dengan Aston mengelola Favehotel Mex Building. Hotel ini dijadwalkan dibuka akhir tahun 2012 di Jalan Rangga Lawe, Surabaya.

Hotel Quest akan dibangun oleh Grup Maspion yang juga bersama dengan Aston mengelola Favehotel Mex Building. Hotel ini dijadwalkan akan dibuka pada akhir tahun 2012 dan terletak di Jalan Rangga Lawe, di daerah pusat bisnis Surabaya.

Hotel Quest akan menawarkan 150 kamar tamu dan fasilitas yang memiliki gaya hidup masa kini namun tetap mengikuti standar hotel bintang tiga internasional. Hotel ini ditujukan kepada para pelancong bisnis dan liburan yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau namun bernilai baik, serta menyukai suasana dan lingkungan yang modern kontemporer.

Hotel Quest merupakan konsep brand hotel baru dari Aston Internasional yang menawarkan hotel yang sederhana dan fleksibel namun mengikuti gaya hidup. Hotel ini akan menyediakan pelayanan setulus hati, standar keamanan dan kebersihan yang tidak diragukan, serta bernilai baik untuk para pelancong individual.

Sejak diluncurkan dua tahun lalu, Hotel Quest telah dibuka di Semarang, Jawa Tengah. Hotel-hotel lainnya sedang dalam tahap pembangunan di Bali serta di Cebu, Filipina. Hotel di Cebu Filipina ini akan menawarkan 400 kamar.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston Internasional Norbert Vass menyebutkan, Maspion adalah perusahaan besar dengan reputasi baik di Indonesia. "Oleh karena itu, kami sangat bangga dan berterima kasih karena Maspion mempercayakan kami kembali dengan memilih salah satu bran hotel kami," katanya.

Hotel Quest yang baru akan cocok dengan Surabaya karena hotel ini tidak hanya menawarkan hotel bintang 3 seperti biasanya tetapi membawa suatu gaya hidup baru dan keceriaan untuk masyarakat Surabaya.”

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi perusahaan pengelola keramah-tamahan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan hotel, kondotel, resor, serviced apartments, dan vila.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar