Selasa, 16 November 2010

Penjualan Alam Sutera lampaui target

JAKARTA: PT Alam Sutera Realty Tbk sampai Oktober 2010 telah membukukan penjualan properti yang dikembangkan senilai Rp1,43 triliun atau sudah melampaui target penjualan tahun ini yang dipatok Rp1,2 triliun.

Hendra Kurniawan, Corporate Secretary perusahaan itu, mengatakan realisasi penjualan properti naik tajam karena hampir setiap produk yang diluncurkan berhasil diserap pasar.

"Pada akhir tahun lalu, perusahaan menargetkan penjualan 2010 sebesar Rp1,2 triliun. Namun ternyata, baru sampai Oktober 2010, sudah mencetak angka penjualan senilai Rp1,43 triliun," katanya dalam rilis, hari ini.

Menurut dia, kinerja yang bagus itu dicapai karena didukung oleh kondisi ekonomi yang semakin membaik dan munculnya momentum kebangkitan untuk industri properti.

“Jika kita perhatikan pertumbuhan ekonomi global, saat ini emerging market-lah yang memimpin. Ada enam negara dengan emerging market yang saat ini memimpin pertumbuhan ekonomi dunia, yaitu China, India, Vietnam, Indonesia, Turki, dan South Africa," paparnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, kelebihan industri properti di Indonesia karena harga tanah yang relatif murah.

Terkait dengan kinerja hingga akhir tahun ini, Hendra optimistis pihaknya bisa menembus angka penjualan sampai Rp1,5 triliun dengan mengoptimalkan sisa waktu menjelang tutup tahun.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar