Jumat, 19 November 2010

Paramount Serpong Bangun "Serviced Apartment"

SERPONG — Setelah sukses membangun Aston Paramount Serpong Hotel & Conference tepat waktu, kini Paramount segera membangun serviced apartment.

CEO Paramount Serpong, Tanto Kurniawan, menjelaskan, tingkat okupansi Aston Paramount Hotel kini rata-rata mencapai 78 persen dalam dua minggu terakhir ini, padahal hotel itu masih dalam masa soft opening.

Menara apartemen memiliki 360 unit kamar. Dari jumlah itu, 200 unit di antaranya dijual kepada publik, sedangkan sisanya 160 unit akan dioperasikan oleh Aston sebagai serviced apartment.
-- Tanto Kurniawan

"Kami merasa gembira dengan market hotel bintang 4 yang begitu besar di daerah Serpong dan sekitarnya. Mitra kami, Aston Indonesia International, menyampaikan bahwa banyak sekali permintaan kamar untuk long staying guests, para ekspatriat yang bekerja di Tangerang dan sekitar. Mereka bertanya, apakah mungkin jika Paramount membangun serviced apartment. Karena adanya kebutuhan itu, Paramount memutuskan untuk membangun satu menara serviced apartment di belakang Hotel Aston Paramount," jelas Tanto.

Tanto menambahkan, menara apartemen itu akan memiliki 360 unit. Dari jumlah itu, 200 unit di antaranya akan ditawarkan dan dijual kepada publik, sedangkan sisanya 160 unit akan dioperasikan oleh Aston sebagai serviced apartment.

Ditanya berapa harga jual apartemen tersebut, Tanto mengatakan, ada dua tipe, yakni studio dan satu kamar tidur, harganya mulai dari Rp 250 juta-an. Harga ini sangat ekonomis mengingat lokasinya berada di CBD Gading Serpong dan dikelola oleh Aston, operator hotel yang sudah dikenal reputasinya di Indonesia.

Apartemen tersebut akan dinamakan Aston Paramount Residence. Lokasinya sangat mudah dicapai baik dari Jakarta Selatan melalui jalan Tol TB Simatupang-BSD, Jakarta Barat melalui jalan Tol Kebon Jeruk, maupun Jakarta Utara melalui jalan Tol Puri Indah-Kapuk. Dari lokasi Aston Paramount Residence ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya dibutuhkan waktu 25 menit.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar