Senin, 22 November 2010

Percantik Tembok Rumah dengan "Stainless Steel"

JAKARTA — Saatnya mempercantik dinding rumah Anda dengan stainless steel. Dinding stainless steel merupakan pelapis tembok alternatif yang dapat digunakan, baik untuk eksterior maupun interior rumah Anda. Kelebihan dinding stainless steel ini adalah mudah dibersihkan.

Kelebihan dinding stainless steel ini adalah mudah dibersihkan.

Hal itu sangat membantu, terutama bagi Anda yang memiliki rumah di tempat yang rawan banjir. Biasanya bekas air banjir tertinggal di tembok. Namun dengan dinding stainless steel ini, noda lumpur dan air bisa dengan mudah dihilangkan.

"Dinding ini syaratnya jangan kena kimia saja. Kalau membersihkannya cukup pakai kain kering, semua noda termasuk noda lumpur bisa hilang," ujar Arifien Lie, Sales Manager PT Kohler Metal Industry, salah satu produsen dinding stainless steel saat ditemui Kompas.com di Pameran Interior Design di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/11/2010).

Selain kelebihan dari sisi perawatan, dinding stainless steel juga akan membangun suasana rumah menjadi sejuk. Rumah Anda juga akan terlihat futuristik dengan pemakaian stainless steel ini. Namun, kekurangan terbesar dari dinding jenis ini adalah ketika ia diaplikasikan di ruangan yang tidak memakai pendingin udara.

Seperti kita ketahui, bahan-bahan besi dan baja merupakan bahan yang menyerap panas dalam waktu cepat. Ada 3 bentuk dinding stainless steel yang ditawarkan. Pertama, bentuk standar yang polos, bentuk mozaik, dan bentuk kombinasi. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 1,1 juta per meter hingga kisaran Rp 4 juta per meter.

"Yang paling murah yang standar. Kalau yang paling mahal itu yang mozaik," ujar Arifin sembari menambahkan bahwa dinding stainless steel dipasang di tembok dengan menggunakan lem adhesive.

Selain diaplikasikan untuk dinding, stainless steel juga bisa diaplikasikan untuk ceilling rumah Anda. "Kalau untuk ceilling, kita punya 2 jenis ceilling stainless steel, jenis standar dan jenis bolong-bolong," ujar Arifin.

Harga yang ditawarkan untuk ceilling stainless steel ini Rp 500.000 untuk jenis standar dan Rp 2 juta untuk yang jenis bolong-bolong. Perawatannya pun sama mudahnya dengan stainless steel untuk dinding.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar