Selasa, 23 November 2010

Tips Mempercantik Pintu Lama

Percantik penampilan pintu lama dengan aplikasi stiker kaca aneka warna. Gampang banget lho. Begitu memasuki apartemen ini, pandangan Anda akan terarah ke pintu di ujung ruangan.

Sulit mengabaikan warna-warna indah pada pintu penghubung balkon dan ruang keluarga itu. Perpaduan hijau, kuning, biru, dan ungu dibingkai daun pintu berwarna putih. Bagus sekali. Dan semakin bagus ketika matahari sore menembus kaca warna-warni itu dan biasnya memasuki interior.

Lembaran kaca pada pintu ini bukan kaca warna, apalagi kaca patri. Hanya kaca bening biasa yang dilapis stiker. Kreativitas dan pemilihan warna yang cermat dari desainer Ridya Prastiti dan Erfah Kusumawati (Adyaduamitra) membuat pintu ini terlihat spesial.

Awalnya pintu ini terlihat biasa dengan bingkai putih dan kaca beningnya. Ketika merenovasi apartemen ini dan memperbaiki sejumlah kusennya, Ridya dan Erfah sedikit memodifikasi pintu itu juga. Pemilihan warna stiker kaca terinspirasi dari warna yang terdapat di interior. Kebetulan pemilik apartemen menyukai warna-warna kuat.

Penampilan baru yang lebih cantik dari sebuah rumah, interior, atau aksesorinya tak selalu dihasilkan dari renovasi besar. Imajinasi dan kreativitas mampu memunculkan sesuatu yang baru dan unik justru dari barang lama.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar