Jumat, 26 November 2010

Apa Pun Gayanya, "Roman Shade" Siap Percantik Rumah Anda

Siapa bilang roman shade cuma cocok untuk rumah-rumah bergaya klasik?

Tak ada yang melarang kita untuk bereksperimen dengan roman shade pada gaya interior lainnya. Tinggal pintar-pintar memilih jenis bahan, warna, dan motif, maka gaya apapun bisa dibuat lebih menarik dengan shade cantik ini.

Anda pencinta gaya modern, minimalis, etnik, atau apa pun gayanya bisa menggunakan roman shade untuk mempercantik jendela rumah. Lebih jelasnya, kita simak, yuk, penjelasannya.

Untuk yang belum tahu, roman shade adalah salah satu peranti window fashion. Biasanya benda ini terbuat dari kain serta memiliki lipatan-lipatan yang ukurannya bervariasi. Lipatan-lipatan inilah yang membuatnya jadi berkesan manis. Biasanya roman shade diaplikasikan di ruangan-ruangan bergaya klasik. Pasalnya, ia memberikan sentuhan cantik dan romantis. Shade dengan lipatan-lipatan besar mampu memperkuat kesan dramatis pada interior klasik.

Meski demikian, tidak ada yang melarang kita untuk bereksperimen dengan roman shade pada gaya interior lainnya. Tinggal pintar-pintar memilih jenis bahan, warna, dan motif, gaya apa pun bisa dibuat lebih menarik dengan shade cantik ini.

Untuk interior bergaya klasik, yang digunakan biasanya kain berwarna lebih pekat atau kuning keemasan. Jika ingin tampilan lebih modern, maka pilih shade dengan bahan yang lebih ringan dan berwarna cerah.

Untuk rumah etnik, kita bisa memilih shade berwarna earth tone, seperti coklat dan hijau pupus. Buat penggemar minimalis, warna-warna netral jitu diaplikasikan di ruangan. Tidak mau tampilan yang polos? Pilih saja bahan yang bermotif. Tersedia juga motif-motif yang lucu dan menarik untuk kamar anak-anak.

Berbagai varian roman shade ini tidak sulit didapat, kok. Hunter Douglas, salah satu produsen perangkat window fashion, terkemuka di dunia, menyediakan banyak sekali ragam material, warna, dan motif roman shade. Tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Jendela kecil atau besar, tinggi atau rendah, itu tidak masalah. Roman shade Hunter Douglas tersedia untuk ukuran 30 cm–350 cm (lebar) dan 30 cm–300 cm (tinggi). Adapun variasi lipatannya tersedia untuk ukuran 7,5 cm, 10 cm, dan 15 cm

Menariknya lagi, roman shade, seperti produk window fashion lainnya dari Hunter Douglas, mampu menyaring dan mengurangi radiasi sinar ultraviolet yang masuk ke dalam ruangan. Tingkat keredupan bahannya juga beragam. Ada yang transparan, semitransparan, sampai yang benar-benar menghalangi sinar matahari untuk masuk.

Tidak perlu takut warna kainnya jadi pudar karena kotor. Asal rajin membersihkan dengan penghisap debu, roman shade Anda akan senantiasa tampak baru. Mau coba window fashion yang lain? Hunter Douglas masih punya banyak varian. Shading and sheers, blinds, atau sunscreen. Apa pun gayanya, apa pun kebutuhannya, tinggal pilih window fashion-nya!


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar