Jumat, 26 November 2010

Dapur Merah Si Penggugah Selera

Dapur ini benar-benar membuat kita merasa "terbakar". Memasak semakin bersemangat, hidangan yang dihasilkan pun semakin menggugah selera. Tidak percaya?

Dengan dapur yang cantik dan eye catching seperti ini, siapa yang tidak tergoda untuk masuk. Berkegiatan di dalamnya pun semakin menyenangkan. Jangan heran kalau yang semula tidak suka memasak, tiba-tiba jadi hobi memasak di dapur ini

Apa yang terlintas di benak, saat membayangkan si merah. Bersemangat, panas, cerah, mungkin beberapa dari kesan yang kita tangkap dari warna merah. Yap! Memang kesan itulah yang ingin ditampilkan di dapur ini. Ditambah satu efek psikologis, yaitu membuat kegiatan bersantap semakin berselera.

Sudah jadi pengetahuan umum, bahwa oranye dan merah adalah warna yang meningkatkan selera dan nafsu makan. Itu sebabnya dua warna ini kerap kita temui di restoran-resotran cepat saji. Dan sekarang efek yang sama akan hadir di dapur ini.

Dapur merah yang satu ini hadir dengan paduan hitam pada table top  dan lis di bagian atas. Tidak main-main, begitu bersemangatnya mengaplikasikan merah, tidak hanya terbatas pada kitchen set , pada bak cuci piring dan beberapa perangkat dapur lainnya pun diaplikasikan warna penuh semangat ini.

Bicara tentang semangat, pengaplikasian merah bisa dipertimbangkan sebagai solusi bagi mereka yang malas "mengunjungi" dapur. Dengan dapur yang cantik dan eye catching  seperti ini, siapa yang tidak tergoda untuk masuk. Berkegiatan di dalamnya pun semakin menyenangkan. Jangan heran kalau yang semula tidak suka memasak, tiba-tiba jadi hobi memasak di dapur ini. Buktikan saja!


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar