Senin, 22 November 2010

Aplikasi Video Mapping dalam Ruangan

JAKARTA - Teknologi dan desain interior adalah sebuah satu kesatuan yang saling mendukung salah satunya dalam meningkatkan ambience suatu ruangan agar lebih hidup. Saat ini, teknologi video mapping sudah mulai gencar digunakan untuk peningkatan ambience ruangan.

Video mapping dinilai bisa menghidupkan sebuah karya desain statis sehingga menjadi lebih hidup karena dipadupadankan dengan gambar bergerak yang ditembakkan dari video. Penggunaan video mapping juga diyakini bisa menambahkan space ruangan sehingga terkesan lebih luas

"Video mapping bisa digunakan ambience tapi ke depannya kita bisa pakai teknologi video mapping untuk menciptakan space ruangan," ucap Wakil Sekjen Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Rina Renville, di JCC, Jakarta, Minggu (21/11/2010).

Ia menjelaskan video mapping merupakan ruang lingkup baru antara seni dan grafis. Selain menciptakan ambience, video mapping memberikan space ruangan sambil menciptakan sebuah pesan. "Aplikasinya memang untuk bangunan commercial seperti hotel, bar, resto. Dengan video mapping, orang akan merasakan hal berbeda terasa lebih hidup, ini untuk melengkapi keindahan desain interior yang statis," ucap Rina.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar