Senin, 08 Oktober 2012

BSD CITY Luncurkan Foresta Business Loft


JAKARTA: Pengembang Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Foresta Business Loft, bangunan komersial dengan konsep premium di BSD City.
Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, dalam keterangan persnya hari ini mengatakan Foresta Business Loft terdiri dari 28 unit dengan 5 tipe bangunan yang ditawarkan mulai dari Rp7,8 miliar per unit.
"Foresta Business Loft merupakan salah satu produk premium yang ditawarkan BSD City, karena lokasinya sangat strategis, yaitu terletak di jalur utama. Kawasan komersial tersebut berdekatan dengan Kampus Prasetiya Mulya, Kampus Swiss German University, Convention Center  dan CBD di tahap 2 BSD City," tutur Ishak dalam rilisnya hari ini, Minggu (7/10/2012).
Dia menjelaskan lokasi Foresta Business Loft juga berada di dekat kawasan residensial Foresta dan kawasan hunian De Park, dua kawasan hunian premium BSD City. Menurutnya selain terletak di kawasan strategis, bangunan Foresta Business Loft juga diciptakan dengan desain yang iconic serta dilngkapi dengan area hijau.
Dia menuturkan adanya area bagi pejalan kaki yang luas dan hijau dapat membuat pengunjung menikmati kenyamanan berjalan kaki. Design bangunan yang modern dan ikonik bisa terlihat dari fasade bangunan yang dilengkapi pula dengan kisi-kisi aluminium yang juga berguna untuk mengurangi panas sinar matahari yang masuk kedalam bangunan Foresta Business Loft.
"Foresta Business Loft terdiri dari 4 lantai dan 1 semi basement. Kawasan komersial ini juga dilengkapi dengan drop off area untuk menambah kenyamanan," imbuhnya.
Masing-masing luas bangunan Foresta Business Loft, lanjutnya, berkisar antara 637 m2 - 715 m2 dengan luas tanah 190 m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp7,8 miliar, harga ini sebanding dengan fasilitas premium yang tersedia dan juga akses strategis BSD City. (sut)



Cari Rumah Dijual    ?? 

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property. 

Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar