Senin, 08 Oktober 2012

JARINGAN ASTON: Indonesia Bakal Punya 20 Hotel Neo


JAKARTA: Aston International, jaringan operator hotel, mencatat terdapat 20 hotel di Indonesia dengan brand Hotel Neo yang sedang dalam pembangunan.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan  Pemasaran Aston International, mengatakan Neo pertama akan dibuka pada akhir November 2012 di Legian, Bali diikuti dengan lima pembukaan hotel tersebut di pulau yang sama, serta enam di Jakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya, Neo juga akan hadir di kota – kota sekunder dan tersier diseluruh Indonesia termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

"Konsumen masa kini mengharapkan kelas ekonomi namun dirancang dengan baik, hotel menarik sebagai pilihan yang dapat diterima dari hotel yang lebih besar dan lebih mahal seperti hotel bintang 4 dan 5," ujar Vas dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (5/10/2012).

Sebelumnya, Aston telah memiliki jaringan operator budget hotel dengan nama  Fave Hotel. Selain itu mereka juga tengah mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, villa mewah Royal Kamuela dan Kamuela, bintang 4 Aston, bintang 3 Aston City Hotel dan Quest.

Meskipun sama-sama berada di kelas hotel budget, Hotel Neo  diklaim memiliki konsep yang berbeda dengan Fave Hotel.

"Hotel Neo menawarkan konsep ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun," ujar  Vas. (bas)



Cari RumahDijual    ?? 

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property 

Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar