Jumat, 05 Oktober 2012

Istana Andika-Ussy Padukan Warna Ungu dan Burgundi


JAKARTA - Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andika Pratama mengaku lebih memilih tinggal di rumah daripada tinggal di apartemen. Pasangan yang baru menikah Januari lalu itu, kini tinggal di sebuah rumah yang berlokasi di Bona, Jakarta Selatan.

"Pas Andika beli,  rumah kita itu dulunya cluster. Akhirnya  dibongkar, ada yang digedein dan dikecilin," kata Ussy saat berbincang dengan Okezone di Kantor Redaksi Okezone, Jumat (5/10/2012).

Dia mengaku, tidak menggunakan jasa arsitektur dalam merombak tatanan rumahnya. Ide dirinya dan Andikalah yang menjadi acuan untuk menyulap rumahnya menjadi seperti sekarang.

"Warna dasar di dalam rumah ungu dan burgundi. Suka warna hitam juga, jadi perpaduan," jelasnya.

Rumah dengan tiga lantai tersebut dibuat Ussy senyaman mungkin dengan tidak terlalu banyak dekorasi. Ussy menyebutnya gaya minimalis. Dia menuturkan, lantai pertama adalah dapur, garasi, kamar pembantu dan kolam ikan. Menuju lantai kedua terdapat kamar mandi, ruang makan dan ruang keluarga.

Sementara lantai ketiga adalah kamar. Kamar emnjadi ruangan favorit untuk mereka berdua. Saking favoritnya, kadang semua aktivitas dilakukan di dalam kamar. "Sampai kadang makan juga di kamar," katanya tertawa.

Selain menggunakan warna dasar ungu dan burgundi, juga terdapat sedikti warna hitam, warna merah juga menjadi pilihan. Warna merah diakunya terdapat di area sekitar tangga.

Saat ditanya apakah ada ruang khusus untuk menyimpan pernak-pernik koleksi berdua, Ussy menegaskan tidak terlalu menyukai hal-hal detail seperti itu. "Pokonya di rumah tidak terlalu banyak barang-barang, minimlasi aja," tutupnya. (nia) (rhs)



Cari RumahDijual ?? 

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property 

Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar