Kamis, 04 Oktober 2012

PROYEK APARTEMEN: The Bloomington Kemang Dijual Rp18 Miliar Per Unit


JAKARTA: The Bloomington, menara apartemen ketujuh di kawasan terpadu Kemang Village, Jakarta Selatan, dibanderol hingga Rp18 miliar per unit.

Jopy Rusli, Direktur PT Lippo Karawaci Tbk selaku pengembang Kemang Village, mengatakan harga jual per unit apartemen 40 lantai itu dimulai dari Rp7 miliar hingga Rp18 miliar, dengan luas unit dari 204 m2 sampai 457 m2.

The Bloomington  diklaim menjadi menara apartemen termewah dan terluas di Kemang Village untuk pembangunan tahap I. Sebagai perbandingan, enam menara sebelumnya hanya dibanderol sekitar Rp3 miliar-Rp4 miliar.

"Selain itu, standar internasional untuk luas apartemen dengan tiga kamar tidur rata-rata 120 m2. Dari sekitar 140 unit yang ditawarkan, pemesannya telah oversubscribed. Nilai proyeknya sendiri sekitar Rp1 triliun," ujarnya, Rabu (3/10/2012).

The Bloomington yang membidik segmen atas itu memiliki berbagai fasilitas seperti walk in wardrobe di tiap unit,  double private lift, cabriolet balcony (balkon yang bisa difungsikan sebagai ruang tambahan), hingga helipad.

Jopy menilai, tingginya minat calon konsumen terhadap The Bloomington ini ditunjang oleh banyaknya uang mengalir ke Indonesia, sedangkan harga properti di Indonesia masih yang termurah dibandingkan dengan Singapura atau Malaysia.

"Pembangunan infrastruktur dalam bentuk jalan layang Antasari-Blok M yang akan selesai pada akhir tahun ini juga menambah nilai Kemang Village di mata konsumen," ujarnya.

Lagipula, dia menambahkan, Kemang sebagai salah satu area favorit ekspatriat hanya berjarak kurang dari 4 km dari pusat bisnis Jakarta ataupun TB Simatupang yang kini menjelma sebagai The New CBD.

Saat ini, terdapat 1.500 unit apartemen di Kemang Village, yang dihuni oleh sekitar 4.500 orang. 25% di antaranya merupakan warga negara asing yang berasal dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Australia, hingga Belanda. (bas)


Cari RumahDijual    ?? 

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar