Jumat, 05 Oktober 2012

Harga Tanah di Sentul Capai Rp6 Juta/m2


JAKARTA - Pengembangan kawasan Sentul, Jawa Barat, yang kian maju disertai peningkatan infrastruktur yang memadai membuat harga jual tanah di wilayah tersebut terus meningkat.  

"Untuk kawasan Sentul City saja harga tanahnya mulai Rp3 juta per meter persegi (m2) untuk area non premiun dan yang premium bisa mencapai Rp6 juta per m2," kata Wakil Presiden Direktur Sentul City Andrian Budi Utama usai public expose di Marketing Gallery Sentul City, Jumat (5/10/2012). 

Dia mengatakan, per tahunnya rata-rata terjadi peningkatan harga sekira 30-35 persen. Dia mengaku, harga tersebut akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya fasilitas komersial dan infrastruktur lain sebagai penunjang.

"Seperti jalan tol yang memudahkan akses keluar masuk ke Sentul City dan Bogor Ring Road (BRR) yang menjadikan kawasan ini satu kesatuan dengan pusat Kota Bogor," imbuh Andrian. 

Bahkan, lanjutnya, Sentul disebut sebagai mutiara yang hilang karena, dianggap sebagai kawasan yang tidak populer. Tapi, sekarang bisa dilihat pengembangan Sentul yang sudah sangat maju.  

Menurut Andrian, kemudahan akses mendorong perkembangan kebutuhan akan fasilitas komersial dan rekreasi, serta meningkatkan minat orang untuk memiliki rumah dan tinggal di wilayah ini. 

"Selain itu, di Sentul City juga kami menerapkan green area seluas 55 persen dari total lahan pembangunan dan Koefisien Dasar Banguan (KDB) atau batas area bangunannya hanya 45 persen," tandasnya. (nia) (rhs)


Cari RumahDijual ?? 

Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property. 

Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar