Rabu, 10 Oktober 2012

Membangun Secara Aman Bersama Boral


JAKARTA - Pembangunan yang menggunakan plasterboard atau papan gypsum sudah cukup banyak dilakukan di negara-negara maju. Hal inilah yang ingin diterapkan oleh Budiman Hendropurnomo, President Director DCM.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis perusahaan di Jakarta, Rabu (10/10/2012), Boral Plasterboard Indonesia telah menyelenggarakan seminar srsitektural pada 9 dan 10 Oktober. Tema yang diangkat adalah Build a Great and Sustainable Design with Jayaboard.

Hal ini dilakukan untuk memberikan inspirasi serta tekhnologi update kepada para arsitek, developer dan kontraktor mengenai penggunaan papan gypsum sebagai dinding partisi yang dapat memberikan perlindungan maksimal kepada penghuni bangunan dari bahaya kebakaran dan gempa.

Seiring dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia, arsitek sebagai pemilik konsep sebuah desain merupakan pihak paling fundamental yang harus sadar akan pentingnya sisi keamanan dalam sebuah bangunan.

Dijelaskan jika membuat desain yang estetik dan ikonik merupakan kebanggaan bagi seorang arsitek, namun keamanan juga sebagai satu sisi yang ridak boleh dilupakan, untuk mengingatkan kembali keamanan dalam sebuah desain serta peraturan mengenai keamanan bangunan yang sudah ada di Indonesia terutama terhadap bahaya kebakaran dan bagaimana aplikasinya selama ini.

Asia Product dan System Development Manager Boral Gypsum Asia, Cristophe Blanc, mengatakan, informasi bahwa produk dan sistem dari Boral menjadi sebuah solusi bagi para arsitek dalam membangun dan mendesign tanpa batas dan tetap memenuhi persyaratan keamanan yang diregulasikan Pemerintah Indonesia. 

Terakhir dijelaskan, Boral Plasterboard Indonesia juga meluncurkan satu sistem baru yang bernama Jayaseismic, sistem plafon tahan gempa yang sangat sesuai bagi wilayah Indonesia yang berada di cincin api, dan sering terkena gempa. Jayaseismic dapat digunakan di dua jenis rangka plafon (tampak dan tertutup) yang biasa dipakai di gedung-gedung komersial seperti perkantoran, mal, hotel, dan yang lainnya serta perumahan. Baik itu high rise residential  maupun landed house karena designnya yang sangat fleksibel dan mendukung estetik. (nia) (rhs)


Cari Rumah Dijual    ?? 
Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property.
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar