Rabu, 10 Oktober 2012

BSD, Kawasan Penyangga yang Kian Dilirik


JAKARTA - Bumi Serpong Damai (BSD) dinilai sebagai kawasan berskala kota yang semakin menjanjikan. Selain diapit oleh dua ruas jalan tol Jakarta-Merak, BSD juga bisa dijangkau dengan ruas tol lingkar selatan Pondok Indah-TB Simatupang.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, BSD semakin berkembang lantaran tersedianya beberapa fasilitas seperti sarana pendidikan dan perkantoran.

"Sinar Mas Land saat ini sedang membangun The Breeze BSD City yang merupakan lifestyle center di BSD," katanya seperti dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Selain itu, dia juga mengatakan jika Sinarmas Land telah meluncurkan dua kluster di area The Avani. Kedua kluster tersebut adalah Divena dan Deshna yang dibangun di atas lahan seluas 8,4 ha. Kluster tersebut akan resmi diluncurkan pada pertengaha Oktober mendatang.

"Kluster tersebut mengusung keindahan alam. Selain itu akan dilengkapi dengan integrated cluster security system melalui CCTV di setiap sudut kluster," akunya lagi.

Kluster Divena dibangun di atas lahan seluas 5,6 ha terdiri dari dua tipe. Tipe pertama LB/LT 181/200-220-250. Dan tipe kedua adalah LB/LT 226/300. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,28 miliar.

Selanjutnya, kluster Deshna menempati area seluas 2,8 ha. Ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu tipe LB/LT 111/160 dan tipe LB/LT 120/198-225. Kluster ini ditawarkan mulai dari Rp1,54 miliar. (nia) (rhs)


Cari Rumah Dijual    ?? 
Kunjungi juga propertykitacom.blogspot.com dan www.propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property.
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar